Stang Setir Copot, Minibus Terperosok ke Saluran Air Pantura Pekalongan

Advertisement

Sebuah minibus mengalami kecelakaan lalu lintas terperosok ke drainase jalur Pantura Wiradesa Kabupaten Pekalongan, Selasa (11/11) sekitar pukul 16.00 WIB sore tadi. Kejadian ini disebabkan stang setir pada kemudi terlepas dari tempatnya sehingga sang supir hilang kendali. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insident laka lantas tersebut.

Mobil minibus yang dinaiki tiga orang sekeluarga itu melaju dengan sendirinya sehingga kemudian menabrak pohon lalu masuk saluran air yang cukup dalam di pinggiran jalan pantura sekitar 2,5 meter. Kondisi mobil rusak cukup parah, kaca pecah, bodi rusak dan mesin juga dalam kondisi rusak.

Meski kondisi cukup parah, namun tiga orang penumpanng yaitu suami istri dan seorang anak hanya menderita luka ringan. Suweri, pengemudi mobil, menyebutkan dirinya bersama anak dan istri baru saja dari Pekalongan hendak pulang ke Comal Pemalang. Mobilnya kemarin baru saja diservis dan baru dikendarai hari ini tapi tiba-tiba stang setir lepas dari dudukanya sehingga meluncur tak terkendali.

Akibat kecelakaan ini jalur pantura Pekalongan sempat tersendat karena banyaknya warga yang menonton. Upaya evakuasi sulit dilakukan karena mobil terjepit cukup dalam sekitar 3 meter. Kasus kecelakaan tunggal tersebut kini dalam penangan Satlantas Polres Pekalongan. (uji/ano*kabar17)

1 Response to "Stang Setir Copot, Minibus Terperosok ke Saluran Air Pantura Pekalongan"

  1. merit casino | Xn-O80B910A26eepc81il5g.online
    3d 카지노사이트 login 메리트 카지노 주소 login log in to 인카지노 xn-O80b910a26eepc81il5g, 【33k1.com】www.mercantile.com.

    BalasHapus